Kamis, 24 September 2015

Kata Terakhir Untukmu

Ketika sore Gigi dan Angga yang sedang asik menikmati senja di pinggir pantai. Rona bahagia terpancar dari raut wajah mereka,"Gi, aku akan berjanji selalu ada untukmu", kata Angga kepada Gigi. "Terima kasih ya Angga",kata Gigi. Di sisi lain ada rasa yang masih membuat Gigi ragu akan janji Angga. Dia teringat akan kesalahan yang telah dilakukannya. Kebohongan yang sering dilakukan Angga membuat Gigi tidak mudah percaya untuk kesekian kalinya. Malam pun mulai menghiasi langit, kemesraan pun ditunjukan oleh sepasang kekasih ini. Gigi pun mulai resahkan akan sesuatu. Resahkan akan dikhianati oleh kekasihnya. Dia pernah ditinggalkan oleh kekasihnya tanpa ada kabar dari Angga, hal itulah membuat Gigi ragu akan janji Angga.
"Sayang kenapa diam saja?"kata Angga
"Gak apa-apa kok sayang",katanya sambil tersenyum
"Yakin kamu gak apa-apa?"kata Angga, seolah bisa membaca pikiran kekasihnya
"Iya sayang",kata Gigi (sambil menunduk)
"Tuh kan kamu bohong sama aku kan kalau kamu gak apa-apa"kata Angga
Tiba-tiba Gigi menangis ,"Aku masih belum percaya akan perkataanmu tadi sore sayang",kata Gigi
"Kenapa sayang? Kamu masih belum percaya denganku?"kata Angga
"Coba kamu ingat kembali apa yang telah kamu buat terhadapku!!"kata Gigi
"Apa salahku sayang?"kata Angga
"Sudah kuduga kamu tidak akan merasa bersalah akan hal itu Angga"kata Gigi sambil terus menangis
"Yang mana sayang? Kesalahanku yang mana?"kata Angga
"Dulu kamu kemana tanpa ada kabar? Janjimu yang dulu kamu abaikan, apa itu kesetiaanmu untukku? Apa itu yang dinamakan ada untukku",kata Gigi
"Itu kan dulu sayang, aku mau berubah untukmu sayang",kata Angga sambil meyakinkan Gigi
"Kamu juga selalu bilang itukan dulu tapi apa selalu kamu ulangin? Aku udah sabar ngehadapin kamu,aku juga udah sabar setia sama kamu,aku juga udah terlalu percaya sama janji-janjimu tapi apa?"kata Gigi
"Maafkan aku sayang, kamu marah sama aku?Kita bisa kan mulai dari awal lagi?"kata Angga
"Kata maaf selalu diucapkan, selalu aku maafin. Tapi apa Angga kamu juga selingkuh,kamu khianati kepercayaanku",kata Gigi sambil terus menangis
Angga hanya terdiam
"Aku capek Ngga, maaffin aku mungkin ini yang terbaik untuk kita.Kita putus, maaf mungkin ini hari yang sangat romantis untukku karena kamu kembali dengan sosok Angga yang aku kenal dulu dan hari terakhir yang sangat pait untuk kita berdua"kata Gigi
"Jangan Gi, aku sayang banget sama kamu"kata Angga
"Angga Yudastra yang tersayang, aku memang masih sayang sama kamu malah sayang banget tapi kekecewaan dan lelah hati ini tidak bisa dipendam lagi Ngga"kata Gigi sambil memeluk Angga
"Enggak Gi, aku pengen nikah sama kamu"kata Angga sambil memohon kepada Gigi
"Maaf Angga mungkin aku bukan jodohmu, pesanku untukmu jangan sia-siakan orang tersayang kamu ya cukup aku", kata Gigi sambil tersenyum
"Gigi..."kata Angga
"I love you Angga Yudastra (sambil mengecup kening Angga)"kata Gigi sebelum pergi
"I love you too Gigi"kata Anggi sambil menatap kepergian Gigi

Gigi pun pergi meninggalkan Angga yang sedang menatapnya di pinggir pantai. Mereka berdua berpisah untuk selamanya......

Tidak ada komentar: